Pendampingan Pembuatan Video Stop Motion untuk Pemasaran Produk UMKM di Patuk Gunungkidul
Submitted : 2019-09-09, Published : 2020-01-02.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Pradiani, T. (2017). Pengaruh sistem pemasaran digital marketing terhadap peningkatan volume penjualan hasil industri rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia, 11(2), 46-53.
Mundzir, F. 2017. Instagram Hack: 1 hari membuat 30 post yang pasti meng-engage audience.https://medium.com/@Mundzir/instagram-hack-1- hari-membuat-30-post-yang-pasti-meng-engage-audience-d2dfc60b48f4. 4 Maret 2019 (15.05).
Anonim. 2018. Menggugah Foto Ke Instagram. https://id.wikihow.com/Mengunggah-Foto-ke-Instagram. 4 Maret 2019 (15.08).
Miles, J. (2014). Instagram power: Build your brand and reach more customers with the power of pictures. New York, NY: McGraw-Hill Education.
Zusana, I. L. (2013). PERANCANGAN VIDEO KLIP ANIMASI STOP MOTION SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAND HONEYBEAT (Doctoral dissertation, Universitas Negeri Semarang).
Himawan, F., & Al Fatta, H. (2012). Pembuatan Video Klip “Terbang” oleh “Flourescent Band” dengan Menggunakan Teknik Stop Motion. Data Manajemen dan Teknologi Informasi (DASI), 13(4), 17.
Agustian, H., Pujiastuti, A., Ayuningtyas, A., Honggowibowo, A. S., & Indrianingsih, Y. (2019). Pembuatan Profil Produk Untuk Pemasaran Barang Dan Jasa Bagi UP2K-PKK Kelurahan Prawirodirjan Gondomanan Yogyakarta. KACANEGARA Jurnal Pengabdian pada Masyarakat, 2(2).
Aryanto, S., Sudaryanto, S., Sajati, H., Kusumaningrum, A., Nugraheny, D., & Wintolo, H. (2019). Pengembangan Kewirausahaan Bagi UP2K-PKK Kelurahan Prawirodirjan Gondomanan Yogyakarta Untuk Mendukung Pemasaran Produk Menggunakan Instagram. KACANEGARA Jurnal Pengabdian pada Masyarakat, 2(2).
Article Metrics
Abstract view: 627 timesDownload  : 366 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.