Pembuatan Profil Produk Untuk Pemasaran Barang Dan Jasa Bagi UP2K-PKK Kelurahan Prawirodirjan Gondomanan Yogyakarta
Submitted : 2019-06-18, Published : 2019-06-19.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Gusfrianti, R., & Budiartiningsih, R. (2010). Peranan Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) terhadap Peningkatan Pendapatan Keluarga di Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi. Jurnal Ekonomi Universitas Riau, 18(04).
Prastyo, N. A. (2012). Pembuatan Video Profil Tiga Dimensi (3D) Sentra Ponsel Kudus. Speed-Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi, 2(4).
Jawab, P., & Penyusun, T. Panduan Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Edisi XII Tahun 2018.
Ayuningtyas, A., Honggowibowo, A. S., Pujiastuti, A., Retnowati, N. D., & Indrianingsih, Y. (2018). Pendampingan Pembuatan Bahan Ajar Bagi Guru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Salsabila Al Muthi'in Berbasis Multimedia dengan Menggunakan Microsoft Power Point. KACANEGARA Jurnal Pengabdian pada Masyarakat, 1(1), 1-6.
Nugraheny, D., Wintolo, H., & Kusumaningrum, A. (2018). Pendampingan Pembuatan Bahan Ajar Berbasis Multimedia Menggunakan Macromedia Flash Bagi Para Guru SD IT Salsabila Al Muthi’in, Yogyakarta. KACANEGARA Jurnal Pengabdian pada Masyarakat, 1(1), 23-28.
Ayuningtyas, A., Retnowati, N. D., Pujiastuti, A., Indrianingsih, Y., & Honggowibowo, A. S. (2019). Pelatihan Mendesain Artikel Artistik Menggunakan Microsoft Word Bagi Kelas 5 SD di SDIT Salsabila Al Muthi’in Yogyakarta. KACANEGARA Jurnal Pengabdian pada Masyarakat, 2(1), 13-20.
Nugraheny, D., Wintolo, H., Kusumaningrum, A., Sudaryanto, S., & Sajati, H. (2019). Pendampingan Pengenalan Metode Pengetikan Cepat Menggunakan Microsoft Word Bagi Siswa Kelas 5 SD IT Salsabila Al Muthi’in Yogyakarta. KACANEGARA Jurnal Pengabdian pada Masyarakat, 2(1), 21-28.
Indika, D. R., & Jovita, C. (2017). Media sosial instagram sebagai sarana promosi untuk meningkatkan minat beli konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(01), 25-32.
Arief, G. M., & Millanyani, H. (2015). Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Sugar Tribe. eProceedings of Management, 2(3).
Gumilar, G. (2016). Pemanfaatan instagram sebagai sarana promosi oleh pengelola industri kreatif fashion di kota Bandung. JIPSI-Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi UNIKOM, 5(2).
Article Metrics
Abstract view: 1557 timesDownload  : 462 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.