Sosialisasi Follow Like Comment Share(FLCS) sebagai media promosi untuk meningkatkan penjualan ayam bakar Pak’D Surabaya
Submitted : 2024-06-01, Published : 2024-11-01.
Abstract
Keywords
Full Text:
Article (Bahasa Indonesia)References
M. Astuti and R. Nurdin, “Pendampingan digital marketing untuk pengembangan desa wisata menggunakan media sosial,” KACANEGARA J. Pengabdi. pada Masy., vol. 5, no. 1, pp. 59–66, 2022, doi: 10.28989/kacanegara.v5i1.1041.
N. Faiza and A. Kristina, “Interaksi Teknologi dan Tenaga Kerja: Peran Teknologi pada Daya Saing Produk (Studi Kasus Sentra Usaha Kecil dan Menengah Bordir Bangil Pasuruan),” J. Maksipreneur Manajemen, Koperasi, Dan Entrep., vol. 10, no. 2, pp. 181–195, 2021. doi: 10.30588/jmp.v10i2.717
H. Lambuan, M. A. N. Letuna, and others, “Penggunaan Whatsapp sebagai Media Komunikasi Pacaran Jarak Jauh,” J. Communio J. Jur. Ilmu Komun., vol. 8, no. 2, pp. 1362–1391, 2019.
A. T. Wibowo, “Analisis Penerapan Imc Pada Startup LinkAja Dalam Kompetisi Di Bidang Fintech Indonesia,” 2021.
A. S. Cahyono, “Pengaruh Media Sosial terhadap Perubahan Sosial Madyarakat di Indonesia,” J. Ilmu Syari’Ah Dan Perbank. Islam, vol. 5(2), pp. 202–225, 2020. doi: 10.36563/publiciana.v9i1.79
A. Rohimah, “Era Digitalisasi Media Pemasaran Online dalam Gugurnya Pasar Ritel Konvensional,” KANAL J. Ilmu Komun., vol. 6, no. 2, p. 91, 2019, doi: 10.21070/kanal.v6i2.1931.
R. N. Nugraha, W. Raditia, and others, “Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Promosi Hotel Teraskita Jakarta,” J. Daya Saing, vol. 9, no. 1, pp. 222–228, 2023.
F. Augustinah, “Pemanfaatan media sosial sebagai promosi makanan ringan kripik singkong di kabupaten sampang,” J. Chem. Inf. Model., vol. 53(9), pp. 1689–1699, 2019. doi: 10.36636/dialektika.v4i2.345
L. Yulia and W. Setianingsih, “Studi Manajemen Marketing Berbasis Online (Penelitian Pada Umkm Produksi Mebel Di Babakan Muncang Tamansari Kota Tasikmalaya),” J. Maneksi (Management Ekon. Dan Akuntansi), vol. 9, no. 1, pp. 346–354, 2020.
B. Setiawan and A. Fadillah, “Pendampingan Penerapan Strategi Promosi Berbasis Digital Bagi UMKM Di Wilayah Kota Bogor,” J. Abdimas Dedik. Kesatuan, vol. 1, no. 1, pp. 29–36, 2020.
S. Supriyati, R. S. Bahri, S. C. Nugraha, and K. Fernaldy, “Implementasi aplikasi digital marketing sebagai strategi penjualan untuk meningkatkan kinerja pendapatan UMKM di wilayah Cisaranten Kulon,” KACANEGARA J. Pengabdi. pada Masy., vol. 6, no. 1, pp. 25–32, 2023, doi: 10.28989/kacanegara.v6i1.1350.
J. Sulaksono, “Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Desa Tales Kabupaten Kediri,” Gener. J., vol. 4, no. 1, pp. 41–47, 2020, doi: 10.29407/gj.v4i1.13906.
G. E. Aryanto and R. Victor, “Penggunaan Digital Marketing Pada Jasa Usaha Fotografi ‘X,’” J. Strateg. Maranatha, vol. 1, no. November, pp. 411–425, 2019.
N. A. N. Aisyah, I. M. Hendrati, and W. Wardana, “Adaptasi Digital Marketing dalam Rangka Mewujudkan Ekonomi Kreatif UMKM di Kelurahan Penjaringansari,” KACANEGARA J. Pengabdi. pada Masy., vol. 7, no. 1, p. 45, 2024, doi: 10.28989/kacanegara.v7i1.1723.
C. S. Bangun and S. Purnama, “Optimalisasi Pemanfaatan Digital Marketing untuk UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah),” ADI Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 3, no. 2, pp. 89–98, 2023. doi: 10.34306/adimas.v3i2.826
V. V. Pandora and Y. M. Djajalaksana, “Penerapan Digital Marketing Multichannel untuk Pemasaran Program Studi Sistem Informasi,” J. Tek. Inform. dan Sist. Inf., vol. 8, no. 1, pp. 100–118, 2022, doi: 10.28932/jutisi.v8i1.4248.
D. E. Wijayanti, A. R. Satriatama, A. Auliansyah, and Z. Ni’mah, “Mengoptimalkan Potensi Lokal dan Ekonomi melalui Inisiasi Penanaman Kelor di DEsa Sotabar Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan,” J. Pengamas, vol. 6, no. 3, pp. 266–274, 2023.
Article Metrics
Abstract view: 46 timesDownload  : 17 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.