Company profile dan brosur komunitas Read Aloud Jogja sebagai media promosi komunitas
Submitted : 2023-08-25, Published : 2024-08-01.
Abstract
Keywords
Full Text:
Article (Bahasa Indonesia)References
S. Suardi and S. Syarifuddin, “Peran Ganda Istri Komunitas Petani,” Equilibrium: Jurnal Pendidikan, vol. 3, no. 1, Feb. 2017, doi: 10.26618/equilibrium.v3i1.508.
S. A. Queen, “What is a Community?,” 1923. doi:10.2307/3004942.
Tommy Kurnia, “Skor Terbaru PISA: Indonesia Merosot di Bidang Membaca, Sains, dan Matematika.” Accessed: Aug. 24, 2023.
Rachmat Kriyantono, Public Relations Writings: Media Public Relations Membangun Citra Korporat. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2008.
S. W. LittleJohn and A. Karen, Teori Komunikasi. Jakarta: Salemba Humanika, 2018.
B. Natasha, P. Wibowo Yunanto, and V. Oktaviani, “Perbandingan Desain Komunikasi Visual Berbasis Brosur dan Video Sebagai Media Promosi Dapur Lamda di Cisauk-Tangerang,” PINTER : Jurnal Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, vol. 3, no. 1, pp. 13–17, Jun. 2019, doi: 10.21009/pinter.3.1.3.
K. Fatimah, “Perancangan Company Profile Sebagai Media Promosi Cv. Barotek,” IKONIK : Jurnal Seni dan Desain, vol. 2, no. 1, p. 13, Feb. 2020, doi: 10.51804/ijsd.v2i1.607.
Vanya Karunia Mulia Putri, “Syarat-Syarat Brosur Yang Baik.” Accessed: Aug. 25, 2023.
J. V. Marpaung, “Perancangan Company Profile Usaha Kecil Menengah pada Bilqis Watersportdi Pulau Untung Jawa,” Jurnal Pengabdian Masyarakat, vol. 5, pp. 118–125, Jan. 2019, doi: 10.47007/abd.v5i2.2580
M. P. Rahastine, “Analisa Peranan Public Relation PT. Graha Bina Mandiri Dalam Pembuatan Company Profile Sebagai Media Informasi,” Jurnal Ilmu Komunikasi, vol. 9, no. 1, 2022, doi: 10.31294/kom.v9i1.12020
Tria Kuswidya Estherlita, “Perancangan Brosur Sebagai media Promosi NIN3 Space Berbasis Vektor,” Surabaya, 2015. Accessed: Aug. 25, 2023.
Bayu, “Perbedaan Brosur Bi Fold dan Tri Fold, Sesuaikan Untuk Kebutuhan Anda.” Accessed: Aug. 25, 2023.
R. Liem, E. Srisanto, and R. Pratama Sutanto, “Perancangan Buku Company Profile Sebagai Media Promosi Vegas Conceptual Show,” 2015.
Nurul Iman, “Efektivitas Penggunaan Company Profile Dalam Membentuk Citra Positif Perusahaan Pertamina,” Medan, Oct. 2016.
A. Jasmine and R. B. Loen, “Penggunaan Video Company Profile sebagai Sarana Informasi dan Meningkatkan Promosi pada PT Avoir Industry,” JTIM : Jurnal Teknologi Informasi dan Multimedia, vol. 2, no. 2, pp. 125–132, Aug. 2020, doi:10.35746/jtim.v2i2.100
Article Metrics
Abstract view: 95 timesDownload  : 43 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.