IDENTIFICATION OF DAMAGE GEAR LANDING SYSTEM OF CESSNA AIRCRAFT
Submitted : 2021-03-30, Published : 2021-04-19.
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anugerah, D. Y. 2015. Membangun Sistem Pakar Deteksi Kerusakan Mesin Pesawat Terbang Dengan Menggunkan Metode Heuristic Hill Climbing. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto.
Dharmawan Hadi Susanto, H. (2012). Mendiagnosa Kerusakan Handphone Menggunakan Aplikasi Sistem Pakar. Juita, 2(1).
Dirgantara, G. R. P., Suprapto, & Rahayudi, B. (2017). Implementasi Metode Certainty Factor pada Identifikasi Kerusakan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 2(6).
Jubilee Enterprise. (2018). HTML, PHP, dan MySQL untuk Pemula. Jakarta: Penerbit PT.Elex Media Komputindo.
Jumiyanti, Erni. 2019. Sistem Identifikasi Kerusakan Mesin Pada Pesawat Bravo AS202 Menggunakan Backward Chaining Berbasis Website. Skripsi. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto.
Kusrini. (2006). Sistem Pakar Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: C.V Andi Offset
Kusrini. (2020). Sistem Pakar - Mesin Inferensi [Video Youtube]. Diakses melalui https://www.youtube.com/watch?v=lfVctxJmBZQ&t=2s Indonesia Pada 18 November 2020.
Mulyani, S. (2018). Implementation Backward Chaining to Detect Damage on the Ignition of Aircraft Cessna. SENATIK STT Adisutjipto Yogyakarta, 4.
Oktapiani, R. (2017). Penerapan Metode Forward Chaining Pada Sistem Pakar Kerusakan Komputer. IJCIT (Indonesian Journal on Computer and Information Technology), 2.
Article Metrics
Abstract view: 317 timesDownload  : 512 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.