ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA JASA KARGO DI BANDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI
Submitted : 2023-06-27, Published : 2023-07-01.
Abstract
Keywords
References
A. Wibisono and S. Syahril, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan,” Perform. J. Bisnis dan Akuntasni, vol. VI, no. 2, pp. 32–47, 2016, doi: https://doi.org/10.24929/feb.v7i1.343.
S. Subekti, “Kajian Biaya Dan Waktu Perjalanan Angkutan Kargo Menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta,” War. Penelit. Perhub., vol. 24, no. 2, pp. 111–117, 2019, doi: 10.25104/warlit.v24i2.998.
R. Kurniasih, N. Rohman, and H. Suprayitno, “Kajian Awal Pengelolaan Aset Tetap pada Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali,” J. Manaj. Aset Infrastruktur Fasilitas, vol. 3, no. 0, pp. 27–38, 2019, doi: 10.12962/j26151847.v3i0.6434.
I. Wahyu and I. Meilani, “Analisis Permintaan Kargo Udara Pada Masa Pandemi Di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali,” J. Kewarganegaraan, vol. 6, no. 1, pp. 934–944, 2022, [Online]. Available: https://journal.upy.ac.id/index.php/pkn/article/view/2659
F. Tjiptono and G. Chandra, Service Quality and Satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset, 2012.
N. M. A. Sulistyawati and N. K. Seminari, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Indus Ubud Gianyar,” E-Jurnal Manaj. Univ. Udayana, vol. 4, no. 8, p. 250437, 2015.
A. Özfer Özcelik, L. Sariye Akan, and M. Saip Sürücüoglu, “An Evaluation of Fast-Food Preferences According to Gender,” Humanit. Soc. Sci. J., vol. 2, no. 1, pp. 43–50, 2007.
P. Kotler and G. Armstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran, 13th ed. Jakarta: Erlangga, 2012.
R. P. Sayekti, G. Hardjanta, and A. D. Savitri, “LOYALITAS KONSUMEN DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN,” J. Psikol. UNDIP, vol. 11, no. 2, pp. 1–7, Oct. 2012, [Online]. Available: https://ejournal.undip.ac.id/index.php/psikologi/article/view/6698
J. Griffin, Customer Loyalty; Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Erlangga, 2005.
T. C. E. Cheng, L. C. F. Lai, and A. C. L. Yeung, “The driving forces of customer loyalty: A study of internet service providers in Hong Kong,” International Journal of e-Business Research, vol. 4, no. 4. pp. 26–42, 2008. doi: 10.4018/jebr.2008100103.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta, 2012.
Suhada and A. E. Putra, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV.Nurihsan Palembang,” Media Wahana Ekon., vol. 13, no. 2, pp. 100–114, 2016.
A. C. Aziz and M. Lestariningsih, “PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. BERKAT JAYA ABADI TRANS SURABAYA,” J. Ilmu dan Ris. Manaj., vol. 3, no. 11, pp. 1–18, 2016.
M. Munawaroh, “Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan pada Industri Pendidikan di Yogyakarta,” J. Siasat Bisnis, vol. ed, no. khus1, pp. 119–134, 2009, doi: 10.20885/jsb.ed.khus1.art8.
D. Martin and A. Y. Hamali, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt Adidaya Digital Printing Bandung,” J. Manage., vol. 3, no. 1, pp. 30–48, 2020.
S. Desak Putu, Ni wayan, I gusti, “Pengaruh brand trust, service quality dan customer satisfaction pada loyalitas (studi pada pelanggan gojek di Denpasar),” Pengaruh Brand Trust. Serv. Qual. dan Cust. Satisf. pada Loyal. (studi pada Pelangg. gojek di Denpasar), vol. 2, p. 18, 2021.
P. Kotler and K. L. Keller, Manajemen Pemasaran, 13th ed. Jakarta: Erlangga, 2009.
Article Metrics
Abstract view: 301 timesDownload  : 196 times Download  : 1 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.