Peningkatan percaya diri, rasa ingin tahu dan hasil belajar materi peluang melalui model Realistic Mathematics Education
Submitted : 2023-02-20, Published : 2023-06-23.
Abstract
Keywords
Full Text:
Article (Bahasa Indonesia)References
Anonim, 2006, Tokoh Kita Prof. DR. Hans Freudental (1905 – 1990), Majalah PMRI Edisi VIII, April 2006, Bandung : IP – PMRI.
Hadi, S.(2017), Pendidikan Matematika Realistik: Teori, Pengembangan, dan Implementasinya. Depok: Rajagrafindo Persada.
Wahyudi. Pengembangan Model Realistic Mathematics Education (RME) dalam Peningkatan Pmbelajaran Matematika Bagi Mahasiswa Prodi PGSD FKIP UNS Kampus Kebumen. Jurnal Paedagogia Vol. 18 N0. 2 Tahun 2015 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret, 2015 hal 64-73.
Pradipta, Sarastika. (2014). Buku Pintar Tampil Percaya Diri. Yogyakarta: Araska
Ghufron, Nur dan Rini Risnawati. 2011. Teori-Teori Psikologi. Jakarta: Ar-ruzz Media
Mohamad Mustari. (2011). Nilai Karakter. Yogyakarta: LaksBang PRESSindo.
Ismawati, F., Dwijananti, P., & Nugroho, S. E. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Untuk Meningkatkan Curiosity dan Pemahaman Konsep Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 23.
Arikunto, Suharsimi. (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Rimmy Yoko. (2008). Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Bentuk Pengembangan Profesi Guru. LPMP
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta.
Sudjana, Nana. (2011). Penilaian Hasil dan Proses Belajar Mengajar. Bandung Rosda Karya
Article Metrics
Abstract view: 185 timesDownload  : 170 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.