Pengembangan Instrumen Soal HOTS pada Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Positif untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Siswa Kelas II SDN 3 Kademangan
Submitted : 2022-06-16, Published : 2022-07-12.
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
TIM GLN Kemendikbud, "Panduan Gerakan Literasi Nasional," Pandu. Gerak. Literasi Nas., p. 50, 2017.
M. R. Mahmud et al., "Literasi Numerasi Siswa dalam Pemecahan Masalah Tidak Terstruktur," vol. 4, no. 1, pp. 69-88, 2019, doi : 10.22236/KALAMATIKA.vol4no1.2019pp69-88
S. H. Pratiwi, "Upaya Meningkatkan Literasi Membaca di Masa Pandemi Melalui Kegiatan Seminggu Sebuku," Fitrah, 2021.
E. Oktavianingtyas, "Media Untuk Mengefektifkan Pembelajaran Operasi Hitung Dasar Matematika Siswa Jenjang Pendidikan Dasar," Pancar. Pendidik., vol. 4, no. 4, pp. 207-218, 2015.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.CV, 2013.
A. Widiyono, "Efektifitas Perkuliahan Daring (Online) pada Mahasiswa PGSD di Saat Pandemi Covid 19," J. Pendidik., vol. 8, no. 2, pp. 169-177, 2020, doi: 10.36232/pendidikan.v8i2.458
Sukardjo, "Kumpulan Materi Evaluasi Pembelajaran. PhD Thesis," Universitas Negeri Yogyakarta, 2008.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.CV, 2010.
M. Syah, Psikologi Belajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2017.
Article Metrics
Abstract view: 597 timesDownload  : 405 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.