PROMOTION SYSTEM FOR PROMOTIONAL PRODUCTS AND TOURIST OBJECT IN PATUK GUNUNGKIDUL DISTRICT
Submitted : 2019-11-28, Published : 2020-03-06.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ayuningtyas, A. (2017, December). Sistem Informasi Produk Barang Dan Jasa Kopkardo Berbasis WEB (Studi Kasus: Koperasi Karyawan Dan Dosen STTA Yogyakarta). In Conference SENATIK STT Adisutjipto Yogyakarta (Vol. 3, pp. 83-89).
Avinda, C. B., Sudiarta, I. N., & Karini, N. M. O. (2016). Strategi promosi Banyuwangi sebagai destinasi wisata (studi kasus pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata). Jurnal IPTA, 4(1), 55-60.
Agusetyaningrum, V., Mawardi, M. K., & Pangestuti, E. (2016). Strategi Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Untuk Meningkatkan Citra Kota Malang Sebagai Destinasi Wisata Kuliner (Studi Pada UKM Berbasis Kuliner Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 38(2), 105-111.
Jogiyanto, HM, 2005, Analisis dan Desain Sistem Informasi: Pendekatan Terstruktur Teori Dan Praktik Aplikasi Bisnis. Andi. Yogyakarta
Kristanto, Andri. 2018. Perancangan Sistem Informasi Dan Aplikasinya. Gava Media. Yogyakarta
Muslihudin, M. (2016). Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Menggunakan Model Terstruktur Dan UML. Penerbit Andi.
Ardhiyani, R. P., & Mulyono, H. (2018). Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Pariwisata Berbasis Web Sebagai Media Promosi Pada Kabupaten Tebo. Jurnal Manajemen Sistem Informasi, 3(1), 952-972.
Yusuf, M. Y. M., & Mulyono, H. (2018). Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Promosi Berbasis Web Pada Asosiasi UMKM Muaro Jambi. Jurnal Manajemen Sistem Informasi, 3(1), 845-855.
Article Metrics
Abstract view: 455 timesDownload  : 244 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.