Analisis Sistem Antrian Loker Pada Salah Satu Perpustakaan di Jakarta
Submitted : 2024-02-23, Published : 2025-05-08.
Abstract
Keywords
References
A. H. Hermawan, W. Hidayat, and I. Fajari, “Manajemen Perpustakaan Dalam Meningkatkan Minat Baca Peserta Didik,” J. Isema Islam. Educ. Manag., vol. 5, no. 1, pp. 113–126, 2020, doi: 10.15575/isema.v5i1.6151.
S. Endarti, “Perpustakaan Sebagai Tempat Rekreasi Informasi,” ABDI PUSTAKA J. Perpust. dan Kearsipan, vol. 2, no. 1, pp. 23–28, 2022, doi: 10.24821/jap.v2i1.6990.
A. Pramono, T. J. L. Tama, and T. Waluyo, “Analisis Arus Tiga Fasa Daya 197 Kva Dengan Menggunakan Metode Uji Normalitas Kolmogorov-Smirnov,” J. Resist. (Rekayasa Sist. Komputer), vol. 4, no. 2, pp. 213–216, 2021, doi: 10.31598/jurnalresistor.v4i2.696.
B. Candra K. and M. Arfa, “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN STIKES TELOGOREJO SEMARANG,” J. Ilmu Perpust. Undip, vol. 11, no. 1, p. 1, 2019, doi: 10.22146/bip.8835.
Y. Tjuparmah, Hana Silvana, and Kamaludin, “Pengaruh customer relationship management (CRM) terhadap citra perpustakaan pada UPT Perpustakaan ITB,” J. Manaj. Komun., vol. 4, no. 1, pp. 41–59, 2019.
B. Barus and E. D. Munte, “Analisis Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Perpustakaan Universitas Mandiri Bina Prestasi Medan Manajemen Pemasaran,” vol. 2, no. 2, pp. 98–105, 2022.
A. Risparyanto, “Pengaruh Kualitas Layanan Perpustakaan dan Aktivitas Kegiatan Pustakawan Terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan di Era 4.0,” UNILIB J. Perpust., vol. 13, no. 2, pp. 89–100, 2022, doi: 10.20885/unilib.Vol13.iss2.art4.
I. P. Sari, I. H. Batubara, F. Ramadhani, and S. Wardani, “Perancangan Sistem Antrian pada Wahana Hiburan dengan Metode First In First Out (FIFO),” sudo J. Tek. Inform., vol. 1, no. 3, pp. 116–123, 2022, doi: 10.56211/sudo.v1i3.93.
P. B. A. A. Putra, W. Widiatry, V. H. Pranatawijaya, and N. N. K. Sari, “Implementasi Aplikasi Android Untuk Sistem Pendaftaran Dan Antrian Pada Poli Covid Rsud Doris Sylvanus,” J. Teknol. Inf. J. Keilmuan dan Apl. Bid. Tek. Inform., vol. 16, no. 1, pp. 81–91, 2022, doi: 10.47111/jti.v16i1.4011.
A. P. Eko, M. N. Sona, A. F. Saputra, and D. Rolliawati, “Pemodelan Dan Simulasi Antrian Pendaftaran Driver Baru Go-Jek Di Sidoarjo,” Maj. Ilm. UNIKOM, vol. 17, no. 1, pp. 13–18, 2019, doi: 10.34010/miu.v17i1.2806.
R. Listiyani, L. Linawati, and L. R. Sasongko, “Analisis Proses Produksi Menggunakan Teori Antrian Secara Analitik dan Simulasi,” J. Rekayasa Sist. Ind., vol. 8, no. 1, pp. 9–18, 2019, doi: 10.26593/jrsi.v8i1.3154.9-18.
D. Gross and C. Harris, Fundamentals Of Queueing Theory. Canada: John Wiley, 1998.
Triase and R. Aprilia, “Implementasi Penyaluran Paket Online Shop Menggunakan Algoritma FIFO dan Dijkstra,” Query J. Inf. Syst., vol. 4, no. 1, pp. 60–67, 2020.
M. R. Lubis and A. G. Permadi, “Perbedaan Pengaruh Latihan Konsentrasi Dan Latihan Koordinasi Terhadap Peningkatan Kemampuan Shooting Game Atlet Petanque Undikma,” JISIP (Jurnal Ilmu Sos. dan Pendidikan), vol. 5, no. 2, 2021, doi: 10.58258/jisip.v5i2.2005.
Reza Nurul Ichsan, Ahmad Karim, “Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Jasa Raharja Medan,” J. Penelit. Pendidik. Sos. Hum., vol. 6, no. 1, pp. 54–57, 2021, doi: 10.32696/jp2sh.v6i1.729.
Article Metrics

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.